Domain Gratis

Penyedia Layanan Domain Gratis
 
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjk2YheZ7hAybJFyUdqwupJ9Na6ZV6DCAUCd7QNjn0Z6_xcnymNtlzn9W9hOX6MIw73-pmRQQ-VrmQ85NdYoINiF1bGk2fc99kC5VByfpKYD0KvVN4yuBKNUqZQGN22g28iROFpeCO-EMI/s1600/domain+gratis.jpg

Jika Anda hanya sekedar ingin mencoba menggunakan top level domain, mungkin domain gratis dapat menjadi pilihan Anda. Meskipun, Anda dapat menggunakan domain ini sebagai custom domain untuk blog utama milik Anda.
Mungkin Banyak dari temen-temen yang sudah mengetahui domain ini, meskipun lama kontrak paling lama satu tahun namun Anda dapat memperpanjang kontrak domain secara gratis. Anda hanya perlu renew domain satu minggu sebelum kontrak domain Anda habis. Berikut ini merupakan penyedia layanan domain gratis terpopuler.
  1. Dot TK / www.dot.tk/id/index.html
    Dot TK menyediakan domain gratis dengan ekstensi .tk, mungkin domain ini yang saya rasa terlihat lebih profesional. Misalnya, www.bukan-anak.tk, semua itu terserah Anda untuk menentukan nama domain selama nama domain tersedia.
  2. Point ML / www.point.ml
    Point ML merupakan penyedia domain dengan ekstensi .ml. Anda dapat menggunakan domain tersebut menjadi misalnya monalisa.ml atau bukandomain.ml. saya rasa domain ini sama dengan dot tk, anda dapat renew domain satu minggu sebelum kontrak habis.
  3. My GA / www.my.ga/
    Meskipun domain ini merupakan domain untuk kode negara gabon di internet. Namun, Anda dapat menggunakan domain ini sebagai domain Anda tanpa syarat. My GA ini memberikan domain dengan ekstensi .ga misalnya inidomain.ga atau yang lainnya.
  4. Dot CF / www.dot.cf/
    Meskipun domain ini merupakan domain untuk kode negara Central African Republic (Republik Afrika Tengah), namun Anda juga dapat menggunakan domain ini tanpa syarat.
  5. .co.vu Free Domain Name & Free DNS / codotvu.com/
    .co.vu merupakan salah satu penyedia domain gratis dengan ekstensi .co.vu, contoh dari domain ini adalah inidomain.co.vu atau Anda juga dapat memilih lainnya.
  6. Co.Nr / www.freedomain.co.nr/
    Domain ini memiliki ekstensi domain .co.nr, seperti halnya lainnya Anda dapat mendaftarkan domain Anda selama tersedia.
  7. cz.cc / http://cz.cc/
    Tidak jauh berbeda dengan lainnya, Anda dapat memakai domain Anda tanpa syarat. domaian ini memberikan ekstensi .cz.cc misalnya nama domain anda bukannama maka domain Anda menjadi bukannama.cz.cc
Silahkan di coba atau bisa menuju ke freenom.com atau mungkin anda tidak mau repot2 kami siap membantu, 1x24 jam domain akan aktif di blog Anda selama 1thn, anda, berminat email ke : taufik@fujicell.co.id atau sms  : 08121488688 BBM 2ACC88EC

DEMO

TIPE PAKET SPESIFIKASIAKTIFHARGAORDER
Paket 1Pengalihan dari domain gratis
Ke Blogspot siap pakai
1 tahunRp. 20.000Order Sekarang
Paket 21.Pengalihan dari domain gratis
Ke Blogspot siap pakai
2. Akun Cpanel
3. 1 Akun Email Domain
4. 2 Subdomain
5. 25 MB Space
6. 2500 MB Bandwidth
1 tahunRp. 50.000Order Sekarang
NB : sebelum menghubungi kami silahkan di cek dulu domain yang masih tersedia di fujicelular.net
Show comments
Hide comments

0 Komentar:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

 

Catatan

Dari Jabir, ia berkata : Rasulullah SAW bersabda, “(Yang membedakan) antara seseorang dan kekufuran adalah meninggalkan shalat”. [HR. Jama’ah, kecuali Bukhari dan Nasai, dalam Nailul Authar juz 1, hal. 340]